Wednesday, 29 April 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 akan berakhir

Wow keren, posisinya para peserta tetap ditempatnya. Perlu perjuangan yang lebih keras agar bisa mengejar ketertinggalan dengan peserta lain nih, yang terpenting posting dan posting deh ah bingung soalna :)). Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tinggal hitungan jam, segala kemampuan sudah dikeluarkan dan semuanya belum nampak hasil yang sesuai dengan harapan :)). no problemo ah, yang terpenting optimasi dan optimasi biar bisa mengejar ketertinggalan yang semakin hari semakin jauh dengan yang lain. Segala cara optimasi sudah dilakukan termasuk tes ping kampanye damai pemilu indonesia 2009 hehe, tapi mungkin memang backlink kalah jauh dengan blog peserta lain kali yah.., au ah hahaha. moga aja blog Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saya bisa secara tiba-tiba naik ke atas :)).

Untuk pemenang kontes, selamat deh hehehehe :), good job bro...

Tuesday, 24 February 2009

Tes Ping Keenam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Haduh siluman apa nih yang bikin situs gw Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sanbuk =)) wah lagi ga mujur ni kayaknya, kata kunci terisi penuh dan saling berjejal-jejalan nih ampe situs gw ga bisa masup ke jajaran kata kunci ituh wkwkwkwk =)) tolongin gw duonk =)) eh ga usah ding, mo uji seo 2009 jugak ni maksudnya. Bingung mo make cara apa lagi kalau semua cara dah penuh dan bejubel pengen saling masuk =)) lagi tes ping nih au ah ga muncul-muncul ke daratan nih, asli binung =)) wkwkwkwkwk. Ping aja ah:
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh Catung.Mybuckster.com
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh Catung.Blogdetik.com
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh Catung.Multiply.com
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh Catung.Blogsome.com
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh Supporter

Friday, 20 February 2009

Ini bukan cerita sex, cerita porno, ataupun cerita dewasa, tapi ini hanyalah sebuah cerita tentang setahun mengenangmu :))

Setahun yang lalu dimana u atau ak telah memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan cerita-cerita sedih, duka, gembira, senang, kangen, perhatian, cemburu, dan lain-lain yang kita lalui bersama. Memang disaat kita jadian adalah sebuah kesalahan yang semuanya itu adalah kesalahan yang ak perbuat padamu :). Sebetulnya waktu itu ak mengungkapkan kata-kata gombal suka pada dirimu adalah sebuah kesalahan besar yang telah kulakukan, karena sebenarnya diriku bermaksud hanya bercanda dan tidak serius dalam mengatakannya kepadamu. Setelah kita berdua saling mengenal lebih jauh dan lebih dalam sifat-sifat, karakter, dan pribadi kita masing-masing, lama kelamaan karena perhatianmu, tatapanmu, dan senyumanmu membuat tubuh dan jiwaku ini tidak dapat lepas darimu (hoekssss cuihhh... gombal!!! =))). Semakin hari demi hari, bulan demi bulan ak rapuh, luluh, dan merasakan bahwa dirimu adalah bagian dari belahan jiwaku ini (halagh... gombal!!! hoeks cuihh... ngegombal lagi nih gw huehehehe =)) ).

Sejak saat itu, ak menjadi over protected, pencemburu, pengen diperhatiin, dan selalu ingin bersamamu dan juga membuat u sering menangis (ceilah apa lagi nih....=)) ), itu semua sisi negatif yang ditimbulkan karena diriku menjadi benar-benar suka dan perhatian pada dirimu :) (aduduhhh tambah ngaco nih tulisannya huehehe).

Dan kejadian yang ak ingat yaitu waktu itu ak sakit 2 hari belum sembuh-sembuh, waktu itu malam-malam u sms atau telp diriku bahwa u sudah sampai di kota x dan u menyuruh diriku agar menemui dirimu disana bersama temen-temen di basecamp, sontak diriku kaget dan terkejut karena tidak memberi kabar terlebih dahulu. Akhirnya walaupun dengan kondisi sakit agak parah kurelakan tubuhku yang kesakitan menjadi basah kuyup menerima terpaan hujan dan angin malam waktu itu. Setelah sampai di tempat tujuan, ak buka sbungkus rokok dan kuambil sebatang rokok biar dapat mehangatkan tubuhku yang kedinginan terkena terpaan hujan dan angin malam. Akan tetapi sebatang rokok tidak mampu mehangatkan tubuhku ini, tubuhku yang kesakitan semakin tambah menggigil kedinginan dan tak kuasa merasakannya. Akhirnya kamu menghampiriku dengan senyum dan perhatianmu yang membuat tubuhku ini serasa hangat kembali. Sayang seribu sayang senyum dan perhatianmu itu adalah pertanda bahwa dirimu akan berpaling dariku dan memilih meninggalkanku disaat ak mulai mencintaimu. Cucian dech luw hahaha :)) Good Bye my lover, Thanks atas semua perhatian n pengorbananmu (halagh... halagh.... sambil dengerin st12 - Saat Terakhir mode on hwahahaha =)) n maap apabila cerita sex, cerita porno, dan cerita dewasa tidak ada disini, disini hanya ada cerita ngelantur dan dukungan buat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 hehe :) , Cerita di atas hanya fiktif saja, apabila ada kesamaan nama dan peristiwa, hanyalah kebetulan belaka =)) hwaduh ).

Thursday, 5 February 2009

Akankah Para Calon Presiden Ikut Serta Dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009?

Kita tahu bahwa di dalam penyelenggaraan Pemilu atau pemilihan umum sebelum-sebelumnya sering terjadi gesekan-gesekan yang dapat mengakibatkan kekisruhan antar pendukung, untuk itu seharusnya para capres atau cawapres ikut serta dalam menentramkan massanya agar dalam penyelanggaraan pemilu kali ini bisa lancar dan aman. Maka dari itu bagi capres atau cawapres bisa dengan legawa apabila nantinya kalah dalam pemilihan tersebut dan bisa menentramkan massanya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk blogger-blogger Indonesia hanya bisa mensupport lewat tulisan-tulisan yang mungkin tidak begitu berpengaruh dalam pemilu indonesia 2009 nantinya, akan tetapi dengan mengikuti kontes seo "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ini berarti bahwa kita sebagai blogger juga berkeinginan dan berkomitmen untuk ikut membuat kondisi yang kondusif di dalam pemilihan umum nantinya.